on Rabu, 08 Mei 2013



Latihan Menulis Berita
Oleh : Khusnul Abid
Pengurus HMI Komisariat Unitri Malang


Tlogomas(8/5), Puluhan konsumen Game Online sangat antusias meskipun di tengah terpaan angin malam yang sejuk ini, hal ini terbukti ketika waktu menunjukkan 12.55 wib. bertempat di Warnet Double Six inilah para penggila game online mengadu kejeniusannya untuk bertarung melawan sengitnya permainan game. sehingga waktu untuk istirahat sering terbengkalai, alhasil ketika besoknya ada yang kuliah kerapkali terlambat.
Mungkin faktor seperti ini bisa diibaratkan sebuah "nikotin" yang masuk dalam hiasan pikiran manusia. padahal jam seperti ini adalah waktu untuk membaringkan aktifitas sehari-hari alias istirahat. ketika hal ini menjadi sebuah kebiasaan, maka yang terjadilah yang nantinya sebuah budaya online.
aktivitas kendaraan disekitaran warnet double six ini masih lalu lalang tanpa terhenti satu langkah pun. memang Malang semakin tahun semakin drastis peningkatannya, khususnya pendidikan dan perindustrian. penulis sendiri menghimbau untuk terus memperhatikan kesehatan untuk menjalani aktivitas di dunia ini pastinya juga harus ada tenaga yang harus dipersiapkan untuk menyambut terkait dengan hal tersebut. (red)

0 komentar:

Posting Komentar